Plan Indonesia - Construction Project Coordinator Urgently Needed

Posted by Sophie Howard on Thursday, December 15, 2011

BE PART OF US..                                                      

Plan Indonesiaadalah lembaga kemanusiaan internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.
 
Kami mengundang warga negara Indonesia yang jujur, berintegritas tinggi dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabungdengan kami sebagai:
 
Construction Project Coordinator – Contract Base
(Penempatan: Grobogan, Jawa Tengah)
 
Bertanggungjawab terhadap keseluruhan proyek pelaksanaan rehabilitasi gedung sekolah
 
Persyaratan:
·         Sarjanabidang Teknik Sipil
·         Tiga ( 3 ) tahun pengalaman dalam implementasi konstruksi fisik
·         Mempunyai komitmen tinggi pada pengembangan masyarakat
·         Mempunyai kemampuan komunikasi, advokasi, dan jejaring yang baik
·         Mampu mengoperasikan komputer
 
 
Plan Indonesia memberi kesempatan yangsama kepada semua pelamar( laki-laki dan perempuan ). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti interview.
Kirimkan surat lamaran (beserta CV update, Photo terbaru) tidak lebih dari 2 MB secepatnya,  isilah subject email dengan format : ( Posisi yang dilamar  ) – ( Nama),  paling lambat 28 Desember 2011 ke P & C Department:
 
Plan Indonesia Country Office: Gedung Menara Duta Lantai 6 Wing A, Jalan HR Rasuna Said Kav B-9 Jakarta Selatan atau email: HRD.Indonesia@plan-international.org,
 
 
Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plan tidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan International silahkan kunjungi website kami di www.plan-international.org atau www.plan-indonesia.org

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment